Toko Buku Islam Online Indonesia terpercaya
Selamat Datang Di www.mandiriagency.com Menyediakan Berbagai Macam Produk-Produk Islami Bermutu Mulai dari Buku-Buku terjemahan, Kitab arab Cetakan Saudi dan Mesir, Software Islami, Mushaf Timur Tengah Al-Quran, Herbal dan lain-lain

#5 of 38 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Akidah Syi'ah Imamiyah

Price Rp 125.000
Rp 100.000

Judul Buku : Akidah Syi'ah Imamiyah (Tanya-Jawab Mengenai Rusak dan Bahaya Akidah Syi'ah)

Penulis : Abdurrahman bin Sa'd bin Ali Asy-Syatsri (Pemateri Tetap di Masjid Quba)

Penerbit : Nashirus Sunnah, Bekasi

Harga Jual : 125.000,-

Deskripsi

Syi'ah Imamiyah itsna Asyariyah merupakan salah satu aliran syiah dari sekian banyak aliran-aliran syiah yang menamakan alirannya sebagai madzhab ahlul bait. Namun, apabila dibanding dengan aliran-aliran syiah yang lain, aliran ini dinilai sebagai aliran yang paling berbahaya bagi agama, bangsa, dan negara. Penganutnya mengklaim hanya dirinya atau golongannya yang mengikuti dan mencinatai ahlul bait.

Dengan menggunakan strategi licik yang mereka namakan taqiyah (berdusta), yaitu menyembunyikan kebenaran, menutupi keyakinan, demi maslahat agama dan dunia, aluran ini dikembangkan. Al kulaini, ulama besar mereka mengatakan wa la diina li man la taqiyatallahu (tidak beragama orang yang tidak bertaqiyah). Disebutkan bahwa ke khalifahan Abu Bakar, Umar dan Utsman Radhiyallaahu 'anhum tidak sah.

Disebutkan pula dalam salah satu riwayat mereka "Sesungguhnya Muhammad صلى الله عليه وسلم lebih mirip dengan Ali رضي الله عنه dari pada seekor gagak dengan gagak lainnya, Allah mengutus Jibril untuk membawa wahyu menuju Ali رضي الله عنه namun Jibril salah sehingga dia menurunkan wahyu kepada Muhammad, semestinya Ali رضي الله عنه yang menjadi khalifah setelah Rasulullah صلى الله عليه وسلم" Kedustaan yang mereka buat dengan strategi licik ini menjadikan banyak orang-orang yang berakidah ahlus sunnah wal jama'ah tertipu dan termakan oleh propaganda mereka, sehingga keluar dari agama nenek moyangnya (islam).

Oleh karena itu, atas dasar tersebut buku mengenal Aqidah syi'ah itsna asyariyah dalam bentuk tanya jawab diterbitkan. Bahaya dan kesesatan yang disebarkan aliran ini mendesak para ulama islam untuk meluruskan masyarakat muslim pada pemahaman yang benar mengenai islam. Pasalnya didasari oleh ashobiyah atau kefanatikan yang mendalam, aliran syi'ah ini menjadi semakin cepat menjalar dan berkembang, terutama dikalangan awam alawiyyin (keturunan Nabi Muhammad) dan muhibbin (pecinta mereka).